Jumat, 08 September 2017

Label Baju Sebagai Identitas Suatu Produks


 Sebuah produk fashion yang beredar di pasaran pasti menggunakan label baju sebagai identitas mereka agar bisa dikenal oleh konsumen dan bisa menjadi pembeda antara produk fashion anda dengan produk orang lain. 



Sehingga label baju ini sangat penting pengaruhnya bagi suatu produk, jika produk fashion tersebut tidak memiliki label baju, tentu konsumen tidak akan bisa mengenali produk anda tersebut. 

Jadi sayang bukan jika anda telah bersusah payah menciptakan suatu produk namun tidak ada orang yabg tahu darimana produk itu berasal, sebab produk tersebut tidak memiliki identitas yang bisa memberi informasi kepada para konsumen tentang asal usul produk tersebut. Karena dalam label baju ini biasanya berisi beberapa informasi mengenai produk fashion tersebut seperti nama merk produk, alamat produksinya, ukuran dan bahan produk, harga produk, sampai cara perawatan produk pun tercantum dalam label baju ini.

Oleh sebab itu label baju ini sangat penting perananya bahi kelancaran pemasaran produk anda . Untuk itu anda sebagai produsen fashion harus segera mungkin menentukan label baju yang cocok untuk produk baru anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar